mouse

Electricity Lightning

Minggu, 17 Maret 2013

Ardhy Dwiki Friananta harus pulang dari panggung IMB 3

Pertarungan antara Sandrina Azzahra dan Ardhy Dwiki di ajang Indonesia Mencari Bakat 3 berakhir pada Minggu (17/3/2013) malam. Suasana haru meliputi kepulangan Ardhy sang penari modern asal Banyuwangi.

"Saya sulit sekali sebenarnya, tapi setelah pertimbangan dari totalitas, kerja keras, aura bintang dan grafik dari hari ke hari, maka kami dewan juri memutuskan yang harus keluar malam ini di Indonesia Mencari Bakat adalah..salah satu yang saya kagumi, Ardhy Dwiki," ucap Titi Rajo Bintang sebagai perwakilan dewan juri.

Mendengar perkataan Titi, Ardhy tetap berusaha tegar. Namun bulir-bulir air mata tak kuasa ditahannya. Bahkan Sandrina juga ikut menangis sambil memeluk Ardhy.

"Maaf kalau kata-kata saya suka nggak enak buat kamu, tapi ini bentuk dukungan saya kepada kamu. Semoga kritikan-kritikan pedas jadi pemacu semangat kamu," tambah Soimah dengan sedikit tersedu.

Para dewan juri sebenarnya cukup kesulitan untuk memilih salah satu dari dua penari berbeda karakter tersebut. Apalagi Sandrina dan Ardhy memberikan penampilan yang luar biasa.

Ardhy, kurang bisa mempertahankan cirinya sebagai lyrical dancer. Ia kerap bereksperimen dengan menampilkan tarian-tarian baru yang kadang menjadi boomerang.

Pada penampilan pertamanya, Ardhy tampak kurang maksimal saat menari tango bersama Lea Tikoalu. "Pasangan kamu terlihat lebih menonjol kali ini," ucap Titi memberikan komentar usai penampilannya.

Namun, Ardhy benar-benar membayar tuntas kekurangannya saat berkolaborasi dengan seniman pantomim Septian Dwi Cahyo. Ia tampil sangat enerjik dan keren. Selain berpantomim, Ardhy juga memadukan dengan beberapa tarian modern sesuai dengan iringan lagu yang berubah-ubah, kadang lambat dan terkadang nge-beat.

Ia berhasil mengatur tempo sekaligus energi. Semua juri pun memberikan penilaian bagus untuk penampilan terakhir Ardhy.

Namun,, Ardhy berhak membawa pulang hadiah senilai Rp 75 juta.

Hadiah tersebut secara simbolis diberikan pemandu acara, Omesh, dari atas panggung. Namun Ardhy tampak masih diliputi kesedihan karena perjuangannya harus berakhir.

"Saya sedih bukan karena keluar. Sedih ngeliat orang-orang yang ada di samping saya. Nggak bisa pisah sama mereka," ucap Ardhy usai acara.

Sebelum penampilan finalnya yang menentukan bersama Sandrina, Ardhy mengatakan bahwa ia tak terlalu memikirkan hasil akhir. Yang terpenting, ia sudah berusaha keras hingga dan akan memberikan penampilan yang terbaik.

"Dapat ilmu dari orang-orang hebat. Dari mulai belajar pantonim, tari salsa, tari tango. Aku nggak pernah dapat ilmu seperti ini selain di IMB. Saya juga dapat masukan dari juri untuk tingkatkan penampilan," ucapnya.

Selepas dari IMB, Ardhy berencana pindah dari Banyuwangi dan kuliah di Jakarta sambil meniti karier. "Udah banyak planning yang mau aku lakukan," tambahnya.
Ia berencana untuk melanjutkan karirnya dibidang akting...

walaupun telah pulang dari panggung IMB 3,, banyak fan yang  tetap mendukung Ardhy... Mereka berharap bahwa suatu saat nanti Ardhy akan lebih terkenal di luar sana...

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar